Polisi Miliki Sketsa Terduga Pembunuh Anak dan Ibu di Subang

  • Whatsapp

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar K Yani Sudarto memerlihatkan sketsa terduga pembunuh anak dan ibu di Subang, dalam rilis akhir tahun 2021, di Mapolda Jabar, Rabu (28/12/2021). (jabartoday/avila dwiputra)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Polda Jawa Barat berkomitmen menuntaskan kasus pembunuhan anak dan ibu yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. 

Namun, Kapolda Jabar Irjen Suntana meminta kesabaran masyarakat, lantaran pengungkapan kasus membutuhkan penanganan dan waktu yang berbeda pula.

“Saya sebenarnya menargetkan awal 2022 kasus ini sudah terungkap. Tapi saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti. mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera terungkap,” kata Suntana, dalam rilis akhir tahun 2021, di Markas Polda Jabar, Rabu (29/12/2021). 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes K Yani Sudarto menambahkan, dalam menguak kasus yang cukup menyita perhatian publik, pihaknya telah meminta keterangan dari 69 orang saksi. 

Kepolisian pun sudah meminta keterangan 7 saksi ahli, serta melakukan analisa kamera pengawas (CCTV) di sekira 50 titik.

Baca Juga

“Kami masih mencari 2 alat bukti penting, dan kami juga telah menyebarkan sketsa wajah terduga potensial hasil analisa Bareskrim Polri,” ungkap Yani. 

Terdapat beberapa kasus menonjol yang diungkap oleh Polda Jabar, diantaranya peredaran uang palsu di Indramayu senilai Rp 11,5 miliar, penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo yang terjadi di wilayah hukum Polres Bogor. Kemudian, kasus perusakan mobil dinas Polres Tasikmalaya dan perampokan bank di Karawang. (*)

Berita Terkait