Home » Bandung Raya » Polda Jabar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Polda Jabar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi membagikan langsung paket sembako ke masyarakat di Kecamatan Gedebage, Senin (13/4/2020).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Guna meringankan beban warga terdampak Covid-19, Polda Jawa Barat bersama Kodam III/Siliwangi membagikan ratusan paket sembako. Adapun jenis paket sembako yang dibagikan berupa beras, mi instan, dan minyak goreng.

Pembagian paket dilakukan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto, di halaman Masjid Ash Sholihat, Jalan Cimincrang, Kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Senin (13/4/2020).

Kapolda mengatakan, bahwa pembagian paket kebutuhan pokok tersebut merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban penderitaan masyarakat ditengah pandemi virus corona atau Covid-19.

“Ada sebanyak 800 paket bingkisan yang dibagikan kepada warga Kelurahan Cimincrang, dan diberikan secara simbolis kepada 200 orang perwakilan dari empat Kelurahan di Kecamatan Gedebage,” ungkap Rudy.

Rudy menekankan, pemberian ini guna membantu masyarakat yang terdampak karena Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Gedebage. Dirinya pun berharap wabah ini segera berakhir, sehingga warga dapat beraktivitas seperti sediakala.

“Karena itu, masyarakat diminta untuk mematuhi himbauan pemerintah agar tidak keluar rumah dan jika berinteraksi dengan orang harus menjaga jarak, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucap Rudy. (vil)

Baca Juga:  BMI Jabar Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Corona