Plat Nomor Luar Bandung Dominasi Jalanan Kota Kembang

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Masa liburan panjang menyambut Natal, dipergunakan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Berdasarkan pantauan Jabar Today, pada Selasa (25/12), kawasan Cipaganti menuju Setiabudi macet total dengan kendaraan yang didominasi plat luar Kota Bandung. Mereka rata-rata memenuhi tempat makan dan factory outlet yang berada di wilayah tersebut.

Meski hujan besar sempat melanda, tidak menyurutkan niat mereka untuk menghabiskan masa liburan di Kota Kembang. Seperti Emi (65), dirinya berlibur dengan cucunya yang sedang libur sekolah. “Iya, mumpung lagi liburan, saya ajak aja jalan-jalan,” ujarnya saat ditemui di sebuah tempat makan.

Kondisi serupa juga ditemui di Taman Lalu Lintas, keramaian juga terlihat di tempat bermain di Jalan Sumatera tersebut. Beberapa orang tua terlihat membawa anaknya bermain di sana. Seperti Budi (35), ia mengajak anaknya berkunjung ke situ untuk rekreasi sekaligus mengajarkan soal rambu lalu lintas. “Ya lumayan, biar anak-anak tahu soal lalu lintas dari kecil. Sekalian aja ngabisin libur,” tuturnya sambil tersenyum. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts