Persib Tidak Akan Pindah Kota

  • Whatsapp
Momen ulang tahun Dede Yusuf saat silaturahmi dengan Persib Bandung, Jumat (14/9).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengadakan silaturahmi dengan seluruh jajaran manajemen, pemain, pelatih, dan bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (14/9). Dalam kesempatan itu hadir Direktur Utama Glen Sugita, yang menegaskan bila Persib tidak akan pernah pindah dari Kota Bandung.

“Jangan terpengaruh isu-isu, yang mengatakan kalau Persib akan pindah ke kota lain. Persib akan tetap berada di Bandung,” tegas Glen, dalam sambutannya di depan ratusan undangan yang hadir.

Selain itu, Glen juga menyatakan nama Persib Bandung sendiri tidak akan berubah, seperti Persib 1933. Nama persib dikatakannya, hanya satu, yaitu Persib Bandung seperti yang dikenal sekarang. Hal tersebut juga ditegaskan oleh Direktur Marketing dan Promosi PT PBB, Muhammad Farhan.

“Tidak mungkinlah (ganti nama). Kan Persib milik orang Bandung, ga mungkin pindah ke kota lain,” ujar pria yang juga presenter itu.

Dalam halal-bihalal tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, mendapatkan kejutan dari manajemen Persib Bandung yang memberikan kue tar. Tepat hari ini, pria yang juga duta Persib itu, berulang tahun yang ke-46. “Saya tidak menyangka, bila Persib akan merayakan ulang tahun saya,” kata Dede.

Di hari bahagianya, Dede berharap pada kompetisi tahun depan, Persib berada di peringkat 1 alias juara. Hal yang sama juga diberikan kepada Tim PON Jabar yang saat ini bertarung di Riau. “Kuncinya berada di pelatih dan pemain, untuk menuju ke arah tersebut,” imbuhnya.

Acara tersebut dihadiri juga Komisaris PT PBB, seperti Zainuri Hasyim, Kuswara S. Taryono, dan juga Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi. Serta seluruh pemain Persib Bandung. Diserahkan juga piagam penghargaan kepada para pihak yang telah mendukung Persib hingga seperti saat ini. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts