Persib Tetap di ISL!

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Gonjang-ganjing pemberitaan kepindahan Persib Bandung ke Indonesian Premier League (IPL) mendapat sanggahan langsung dari Media Officer PT. Persib Bandung Bermartabat Irfan Suryadiredja. Dirinya mengatakan Persib tidak memiliki rencana untuk pindah ke kompetisi yang dikelola PSSI tersebut.

Namun Irfan membenarkan jika Persib sudah menerima surat pemanggilan dari PSSI untuk segera mendaftarkan klubnya sebagai peserta kompetisi Liga Indonesia musim 2014/2015, yang direncanakan menyatukan dua kompetisi, yakni Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL).

“Seminggu yang lalu, kita menerima surat dari PSSI. Isinya seruan untuk segera mendaftar ulang sebagai peserta kompetisi di Liga Indonesia 2014/2015. Karena musim nanti hanya akan ada satu kompetisi,” kata Irfan di Graha Persib, Kamis (3/1).

Irfan menegaskan, hingga saat ini Persib masih berada di jalur ISL dan tidak ada niat berpindah ke IPL. “Sebenarnya begini, bukan akan pindah. Tapi yang kita inginkan adalah kepastian tentang kompetisi ini. Masalahnya kan terletak pada organisasinya, sampai saat ini masih belum beres,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI akan memberi sanksi, apabila klub yang sudah diberi deadline untuk segera mendaftar dengan batas waktu yang ditentukan tapi tidak menggubrisnya, maka klub bersangkutan akan terkena sanksi, tidak terkecuali bagi Persib.

“Persib sudah melayangkan banding untuk sanksi itu, tapi sampai saat ini memang belum mendapat jawaban,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts