Peringati Hari Jadi, Polwan Gelar Donor Darah

aJABARTODAY.COM – BANDUNG

Para polisi wanita yang bertugas di Kepolisian Daerah Jawa Barat mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (26/8/2014), dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-66.

Donor darah diikuti oleh para pejabat utama Polda Jabar, anggota Polwan Mapolda Jabar, Polwan dari Polrestabes Bandung, Polres Cimahi dan Polres Bandung. Selain itu, diikuti pula oleh anggota Satuan Brimob Polda Jabar dan anggota Direktorat Sabhara Polda Jabar. Jumlah darah yang disumbangkan ke PMI Kota Bandung sebanyak 132 labu darah.

Ketua Panitia Pelaksana hari jadi Polwan ke-66 tahun 2014 Polda Jabar, Ajun Komisaris Besar Dra. Natasha, DVTYP, SH., mengatakan, selain kegiatan donor darah, dalam peringatan hari jadi Polwan ke-66 tahun 2014 yang mengambil tema “Polwan Siap Berperan Dalam Rangka Polisional Pro Aktif Guna Suksesnya Pengamanan Sidang Umum MPR dan Pelantikan Presiden RI Tahun 2014” tersebut, dilaksanakan juga kegiatan Beauty Class dari Pixy Make Up.

“Selain itu ada pula anjang sana kepada sesepuh Polwan, menjenguk anggota Polwan yang sakit, memberikan santunan kepada anak yatim di Kiaracondong, olah raga bersama, arahan dari Pembina dan Ibu Asuh Polwan Polda Jabar, pemberian penghargaan kepada anggota Polwan berprestasi serta operasi katarak yang akan dilaksanakan di wilayah Indramayu dan Cirebon,” ucap Natasha. (VIL)

Related posts