Honda Resmikan Dealer Pertama di Banten

IMG02142-20140826-1038JABARTODAY.COM – SERANG

Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Hal itu tampak dari dibukanya dealer ke-99 di Banten, tepatnya di Kota Serang, pada Juli 2014. Grand opening Honda Auto Serang, Selasa (26/8/2014) dihadiri langsung President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Dealer yang beralamat di Jalan Raya Serang-Cilegon No 517, menjadi dealer ke-9 di area Honda Bandung Center dan berdiri di lahan seluas 9.987 m2 serta memiliki showroom modern dengan luas 546 m2.

Menurut Tomoki, pembukaan dealer ini untuk menunjukkan konsisten serta memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat, khususnya di wilayah Banten. “Selain itu, kami ingin memastikan setiap pelanggan Honda mendapat pelayanan sesuai standar kualitas Honda,” tukas Tomoki.

Hal itu diamini Direktur Honda Auto Serang Eko Kunwisono, bahwa dealer yang dibukanya adalah yang pertama di provinsi yang sebelumnya dipimpin Ratu Atut Chosiyah tersebut. Sebelumnya, masyarakat yang akan membeli mobil produksi mereka harus ke Tangerang bahkan Jakarta. “Untuk konsumen terbanyak berasal dari Cilegon dan Pandeglang, karena di sana adalah kawasan bisnis,” imbuh Eko.

Honda Auto Serang adalah dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) keenam yang diresmikan oleh PT HPM di tahun 2014 setelah Honda Union Tangerang. (VIL)

Related posts