Home » Regional » Penyergapan Tim Densus 88 Di Poso Menewaskan Seorang Terduga Teroris

Penyergapan Tim Densus 88 Di Poso Menewaskan Seorang Terduga Teroris

JABARTODAY.COM – JAKARTA

Tim Densus 88 Anti Teror melakukan penyergapan di sebuah lokasi yang diduga sebagai markas terduga teroris tepatnya di desa Kayamanya, Kecamatan Poso, Kota, Poso, Sulawesi Tengah. Menurut informasi yang dihimpun, penyergapan dilakukan Sabtu 3 November 2012 pagi hari selepas waktu Subuh.

Dalam penyergapan tersebut menewaskan seorang terduga teroris bernama Khaliq. Selain menewaskan Khaliq, Tim Densus juga berhasil menangkap seorang terduga teroris lainnya bernama Tomo alias Yasin.

Janazah khaliq langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sulteng di Kota Palu. Mobil ambulans yang membawa jenazah itu tiba sekira pukul 10.00 Wita dikawal ketat petugas Densus 88 Anti Teror dan personel Brimob Polda Sulteng.

Jenazah tampak terbungkus kantong mayat dan langsung dibawa ke kamar jenazah. Sekitar kamar jenazah pun dipasangi police line.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyergapan yang sempat melumpuhkan pusat kota Poso selama beberapa jam. Sejumlah petugas yang berjaga-jaga di rumah sakit mengaku hanya ditugaskan mengamankan kedatangan jenazah saja.   <RIE>