Pengacara Cantik Dampingi Bupati Aceng

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Bupati Garut Aceng HM Fikri memenuhi panggilan Kepolisian Daerah Jawa Barat dalam kaitannya dengan pernikahan siri bersama Fany Octora (18). Dalam panggilan itu, sang bupati tidak didampingi oleh kuasa hukum yang biasa menyertainya, yakni Ujang Sujai, bukan juga Egy Sudjana.

Aceng didampingi tim kuasa hukum yang berjumlah empat orang. Salah satu tim kuasa hukum cukup menarik perhatian, dikarenakan memiliki wajah cantik. Dia adalah Ratu Laeny Anggraeni. Rambutnya terurai panjang, kulitnya putih, badannya tinggi semampai. Dia membawa gembolan kertas. Karena dia adalah pengacara yang ditunjuk Aceng untuk menempuh jalur hukum yang sedang dihadapinya.

“Jangan tanya saya yah, nanti aja tunggu hasilnya. Entar tanya-tanya ketua tim kuasa Mas Edwin aja,” katanya.

Saat dicegat oleh wartawan ketika dirinya akan makan siang, Ratu juga tidak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan baru mendampingi Aceng sejak sebulan lalu.

Layaknya perempuan lainnya, sambil mendampingi pemeriksaan Aceng, Ratu juga sesekali berkaca diri. Menyisir, menggunakan pemerah bibir (lipstik).

Aceng HM Fikri kali pertama menjalani pemeriksaan terkait nikah siri, di Mapolda Jabar. Aceng kali ini bertindak sebagai saksi atas laporan yang dilayangkan Sekjen Satgas Perlindungan Anak, Muhammad Gufron pada Desember 2012 lalu. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts