Dino Klaim Fisik Pemain Persib Bugar

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Menghadapi dua laga tandang kontra Persiram Raja Ampat, Kamis (31/1) dan Persidafon Dafonsoro, Senin (4/2), pelatih fisik Persib Bandung Dino Sefriyanto mengaku tim telah memiliki kesiapan kondisi fisik dan kebugaran sangat baik.

“Kondisi tim menjelang tur Papua dalam keadaan baik. Secara fisik dan kebugaran para pemain kondisinya fit. Mereka telah mengantongi kesiapan untuk dua laga away nanti,” kata Dino belum lama ini.

Dikatakan Dino, jajaran pelatih telah jauh hari mempersiapkan tim dengan pemberian materi dan latihan rutin yang selama satu pekan ini dijalankan. Dengan begitu, dirinya berharap kesiapan tim yang tengah dimiliki saat ini dapat terjaga hingga pada hari H nanti.

“Kita juga sudah mempersiapkan tim dengan cuaca panas yang akan dihadapinya nanti, dengan berlatih siang hari disesi-sesi terakhir latihan,” sampainya.

Disinggung soal kondisi terakhir Maman Abdurahman, dirinya mengungkapkan bila mantan pemain PSIS Semarang itu telah dalam kondisi fit. Dalam arti, cedera yang dialaminya telah dalam keadaan pulih dan dapat membela tim saat laga tandang nanti.

“Cedera pada lutut kirinya telah berangsur pulih dan jika nanti Pak Djadjang (Nurdjaman) memberikan kepercayaan, Maman sudah siap untuk merumput,” jelasnya.

Dengan mengantongi seluruh kesiapan, pelatih jebolan FPOK-UPI tersebut berharap tim dapat memaksimalkan permainan untuk dapat mencuri poin di kandang lawan. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts