Pemprov Jabar Raih Juara Umum Pada Malam Anugerah Media Humas

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM-BANDUNG

Peran Humas pemerintah di era kemajuan teknonogi dan informasi sekarang bukan lagi sebagai penyampai informasi, melainkan menjadi salah satu unsur strategis dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan progam pemerintah. Terutama menciptakan reputasi kinerja pemerintahan yang baik (good governance) di masyarakat. Anugerah Media Humas adalah sebuah ajang apresiasi terhadap hasil karya humas dalam rangka menciptakan media komunikasi yang tepat sasaran, efesien, dan efektif.

Untuk tahun ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat berjaya di ajang bergengsi yang digelar Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Tingkat Nasional Tahun 2011 di Hotel Patra Bali (26-27/10) dengan tampil sebagai Juara Umum Kategori Pemerintah Daerah. Tiga penghargaan yang berhasil diraih yaitu Juara I Kategori Merchandise Utama, Juara I Kategori Majalah Internal “Majalah Gedung Sate”, Juara II Kategori Laporan Kinerja Humas. Sehingga Pemprov Jabar berhak memperoleh penghargaan sebagai Juara Umum Ketegori Pemerintah Daerah/ Kabupaten/ Kota.

Hadir sebagai  penerima penghargaan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi DR. Dudi Sudrajat, MT dan Kepala Bagian Humas Setda Provinsi Jabar Andrie K. Wardana, S.STP, M.Si. Keberhasilan yang diraih tersebut berkat kerjasama antara Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat dan Bagian Humas Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan itu juga diumumkan para peraih penghargaan untuk Ketegori Kementerian/LPNK/PTN yaitu Universitas Negeri Semarang. Sedangkan Kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) diraih PT Telekomunikasi Indonesia (PT. TELKOM). (asd)

Berita Terkait