Pembukaan Akses Jalan Baru Bantu Tingkatkan Laju Pertumbuhan Perekonomian Daerah

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Hasil karya program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang bersama Pemerintah Kabupaten Subang dan masyarakat salah satunya adalah pembukaan akses jalan baru sepanjang 8,5 km dengan lebar 20 meter yang menghubungkan antar Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy.

Program pembukaan jalan ini menjadi salah satu sasaran utama kegiatan fisik dari TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd, M.Si. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Subang dalam mendukung program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, dengan tujuan meningkatkan akselerasi pembangunan daerah dan kehidupan masyarakat terutama daerah terpencil.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono menyebutkan bahwa pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 8,5 Km ini sudah rampung dikerjakan, dan secara resmi sudah ditutup pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 kemarin.

“Saya berharap semoga nantinya akses jalan baru ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Serangpanjang untuk meningkatkan kemajuan diseluruh bidang dan khususnya perekonomian daerah,” ujar Edi, Minggu (2/8/2020). (*)

Baca Juga

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *