PAN Dukung Primus Maju Bupati Subang

  • Whatsapp
Primus Yustisio, kader PAN di DPR RI. (PEDOMANNEWS.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Majunya Primus Yustisio sebagai calon Bupati Subang pada tahun 2013 nanti, bukan isapan jempol belaka. Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan bakal mendukung salah satu wakilnya di DPR RI tersebut. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat PAN Arya Bima Sugiarto, saat ini Primus adalah sosok yang potensial untuk membangun Subang.

“Beliau juga maju sebagai anggota DPR dari Dapil (daerah pemilihan) Subang. Jadi, pasti mengetahui apa keinginan masyarakat Subang,” jelas Bima seusai acara silaturahim Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf dengan pelaku usaha di Hotel Horison Bandung, Jumat (14/9).

Kencangnya dukungan akar rumuput partai semakin menguatkan posisi bintang sinetron itu untuk maju memimpin Subang. Meski begitu, Bima juga tidak menutup kemungkinan calon lain dari partainya untuk maju dalam pemilihan mendatang. “Namun sekarang baru Primus yang kita anggap potensial,” ujar Bima.

Meski dukungan begitu kuat, seperti diutarakan mantan pengamat politik itu, Primus tidak terlalu berambisi dengan jabatan yang pernah dipegang oleh terpidana korupsi Eep Hidayat tersebut. Namun, dirinya senang bila kader partai berlambang matahari itu mendukung pencalonan sebagai Bupati Subang nantinya. “Tidak terlalu ambisius. Namun beliau senang karena didukung untuk maju sebagaÍ calon bupati,” imbuh Bima. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait