Padat di Maret, Djanur Sebut Masih Normal

  • Whatsapp
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Penundaan laga kandang Persib Bandung disebut Djadjang Nurdjaman menganggu psikologis para pemainnya. Adanya Pemilihan Gubernur Jawa Barat, membuat Persib harus kembali melakoni laga tandang ke Kalimantan.

“Pasti terganggu, apalagi lihat klasemen. Yang paling terasa away ke away, kalau di home bisa berpeluang mendulang poin,” ujar Djanur, sapaan akrabnya, saat ditemui di Mess Persib, Sabtu (9/2).

Untungnya, kata Djanur, timnya masih dapat meraup poin saat tur Papua kemarin. Hal itu, lanjutnya, sebagai modal menatap laga tandang di pulau Borneo nanti, juga mencoba meraih poin kembali.  “Saya pikir nggak ke pemain, mereka punya hitungan, mereka punya tabungan,” imbuhnya.

Disinggung padatnya jadwal bulan Maret mendatang, Djanur menyatakan hal itu masih normal, meski Maung Bandung akan melakoni 7 pertandingan. “Apalagi 4 di kandang. Hanya satu di luar, ke Sriwijaya FC,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Djanur juga mengabarkan, anak asuhnya akan melakukan uji coba melawan PS UNI di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Selasa (12/2) mendatang. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts