Oded Optimis Jadi Cawalkot Bandung

  • Whatsapp
Ketua DPC PKS Kota Bandung Oded M. Danial

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Mendapat dukungan dari komunitas kesenian, Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Bandung Oded Muhammad Danial mengaku optimistis kalau dirinya akan terpilih dari dua bakal calon yang dimiliki partainya.

“Saya realistis saja, dari hasil kajian selama ini saya layak jadi calon walikota. Kenapa tidak? Sejauh ini Insya Allah yakin. Yang penting bersama dengan sama, visinya sama,” ujar Oded saat menghadiri deklarasi dukungan komunitas kesenian di Ujungberung, Minggu (27/1).

Selain dirinya, calon yang telah lolos seleksi dan akan menjadi jagoan PKS dalam bursa calon pemilihan Walikota Bandung periode 2013-2018, ialah anggota DPR RI, Yudi Widiana. Sebelumnya anggota DPRD Kota Bandung Haru Suandharu juga masuk bursa.

“Telah dikerucutkan jadi dua, hanya saya dan Yudi. Dalam waktu dekat, penghitungan dari DPP akan dikerucutkan jadi satu, target waktu pengumuman calon dilakukan sebelum pencoblosan calon Gubernur Jabar,” terangnya.

Dirinya tidak mempersoalkan siapa yang dipilih nantinya, karena semua keputusan ada di tangan DPP PKS. Namun dengan dukungan dari 27 lingkung seni dia optimis.

“Saya bersama 27 lingkung seni se-Kota Bandung, sudah menjalin komunikasi dengan baik, dan mereka senang dengan saya. Selain itu, ada 21 komunitas sosial, dan Community Dirgantara Indonesia, juga forum santri Bandung di 400 mesjid,” pungkasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts