Munas KAHMI IX Harus Merespon Masalah Krusial Bangsa

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – JAKARTA
Musyawarah Nasional Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang akan berlangsung di Pekan Baru, Riau pada 30 Nopember hingga 2 Desember 2012 harus mampu merespon masalah-masalah krusial bangsa Indonesia saat ini.

“Munas KAHMI IX ini harus bisa merespons secara cepat dan tepat berbagai isu aktual dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dewasa ini,” tegas
Steering Committe Munas KAHMI IX,Manimbang Kahariady di Jakarta, Sabtu (27/10).

Manimbang yang juga Wakil Sekjen PKMN KAHMI itu menegaskan, respons KAHMI harus bersifat kualitatif, dan berorientasi pada solusi.

Ketika di desak isu apa saja harus menjadi perhatian KAHMI, Manimbang menegaskan, selain masalah kepemimpinan, pluralisme dan kesejahteraan sosial, isu pemberantasan korupsi harus menjadi perhatian serius bagi segenap elemen bangsa.

Dikatakannya, KAHMI beserta segenap elemen masyarakat harus memberikan penguatan atas peran KPK dalam pemberantasan korupsi.

Bahkan bila perlu KAHMI mendesak Presiden SBY bersama-sama segenap elemen bangsa menegaskan kembali komitmennya untuk pemberantasan korupsi.

Kita ingin Pak SBY menjadi Presiden yang akan dikenang sepanjang masa oleh bangsa Indonesia, karena bersungguh-sungguh memberantas korupsi dari lingkungan Istanam

Related posts