Sunday , 17 November 2019
Home » Kuliner » Mozaru, Pas Disantap Saat Masih Hangat

Mozaru, Pas Disantap Saat Masih Hangat

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Mozaru, nasi daging dengan topping mozarella cheese menjadi menu andalan bagi Zenbu Japanese Restaurant. Sajian yang dilapisi oleh keju mozarella itu, begitu  mantap bila dimakan saat masih hangat.

Zenbu, yang menyatakan diri sebagai ‘House of Mozaru’, menanamkan sikap kejujuran dalam pelayanan mereka. Itu dikarenakan dunia komunikasi yang semakin maju, seperti bermunculannya jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter.
“Zaman sekarang udah ga bisa bohong. Orang kalau lagi makan, bakal dishare di Facebook atau Twitter, kalau ga enak, mereka akan sebarkan ke teman atau keluarga,” ujar Owner Zenbu, Hubert Martony, dalam media gathering, Sabtu (22/9).
Zenbu, yang dalam bahasa Indonesia berarti komplet, dikatakan Tony, sesuai dengan hidangan yang disajikan restorannya, yaitu makanan yang tidak hanya enak, tapi juga berkualitas dan sehat. Maka itu, hampir sebagian menu yang disediakan di restoran tersebut, beraroma vegetarian. Itu dimaksudkan untuk mengakomodasi para vegetarian, dalam mencari tempat makan bagi mereka.
Selain mozaru, restoran yang berada di Parijs Van Java Mall, GF B 59 ini, memiliki minuman khas, yaitu Green Mixed. Toni mengklaim, minuman yang memiliki campuran antara pokcay serta nanas tersebut, tidak ada di restoran lain.

“Zenbu sendiri, dituturkannya, selalu berkreasi tiap waktu. Pada tahun ini, kami  akan mengeluarkan 50 jenis makanan baru bagi para pelanggan,” ujar Toni. (AVILA DWIPUTRA)