Mimpi Asep Miliki Rumah Layak Segera Terwujud

JABARTODAY.COM – SUBANG  Setelah lama mendambakan rumah layak huni dan permanen, mimpi Asep Yadi dan Cicih akan segera terwujud. Asep beserta istri dan seorang buah hatinya, Wisnu, akan segera tinggal di rumah baru hasil karya TNI Kodim 0605/Subang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa terus gencar melakukan pembangunan rumah Asep Yadi. Kondisi bangunan sudah 90 persen.

“Untuk pembangunan rumah Asep Yadi sudah 90 persen, saat ini sedang dilakukan pengecatan, dan mungkin awal pekan depan sudah bisa ditempati,” ujar Komandan Satgas TMMD Letkol Arh Edi Maryono, Minggu (19/7/2020).

Edi berharap, rumah ini bisa bermanfaat buat masa depan keluarga Asep Yadi, sehingga kedepan yang bersangkutan bisa lebih fokus bekerja untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

Sementara itu, Asep Yadi mengaku tak pernah menyangka bisa miliki rumah yang minimalis dan modern tersebut. Mimpinya seolah menjadi kenyataan, maka itu dia menyampaikan terima kasih atas jasa TNI, khususnya Kodim 0605/Subang.

Berita Terkait

“Serasa mimpi tapi emang nyata. Tanpa jasa dan kepedulian Kodim Subang, saya takkan memiliki rumah seperti ini. Terima Kasih TNI jasamu akan kami kenang selama-lamanya hingga akhir hayat,” cetusnya. (*)

 

Related posts