Menpora: ISL Terus Bergulir!

  • Whatsapp
Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menegaskan tidak akan menghentikan kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 yang telah bergulir sejak 5 Januari 2013.

Dia menyebut tidak pantas jika kompetisi ISL di bawah naungan KPSI yang telah berjalan, dihentikan. Meski kompetisi Indonesia Premier League di bawah naungan PSSI belum dimulai.

“Kami tidak akan menghentikan kompetisi yang sudah berjalan. Akan tetapi, kami akan terus memantau sejauh mana perkembangan selanjutnya,” kata Roy di Gedung KONI Jabar, Kamis (31/1).

Menurutnya, kompetisi yang digulirkan antara PSSI dan KPSI pasti ada nilai positif dan negatif. Oleh karenanya, ia meminta KPSI dan PSSI untuk segera bersatu demi pesepakbolaan di Indonesia.

“Kami tidak bisa menyalahkan klub yang bergabung dengan LSI dan LPI. Bahkan, ada beberapa klub yang bergabung di LSI dan LPI itu pun tidak bisa disalahkan,” jelasnya.

Politisi Partai Demokrat itu akan menyerahkan sepenuhnya pada aturan secara hukum siapa yang benar dan salah atas dualisme kepengurusan tersebut. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts