Mantap, Pemkab Subang Yakin Bukit Jimat Siliwangi Bisa Saingi Puncak Pass

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 telah memasuki babak akhir, sejumlah pencapaian hasil dalam pengerjaan sasaran program sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat adalah keberadaan Bukit Jimat Siliwangi di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengaku, ada keseriusan Pemerintah Kabupaten Subang untuk menjadikan Bukit Jimat Siliwangi sebagai destinasi wisata baru di wilayah selatan. Terlebih, Bukit Jimat Siliwangi sudah banyak dikunjungi wisatawan lokal. Apalagi nanti setelah jalan lintas provinsi sudah selesai, wisatawan dipastikan akan banyak berkunjung ke lokasi tersebut. Bahkan, dia mengklaim, tempat ini akan menyamai kepopuleran Puncak Pass di Kabupaten Bogor.

“Sekarang saja, sudah banyak orang yang menikmati keindahan Bukit Jimat Siliwangi. Tak hanya pada akhir pekan, hari-hari biasa saja sudah banyak digandrungi para wisatawan. Saya yakin dan optimis, kedepan Bukit Jimat Siliwangi akan dapat diandalkan seperti Puncak Pass,” cetusnya, Minggu (25/7/2020).

Sementara itu, lanjut Agus, untuk tunjukkan keseriusan menjadikan Bukit Jimat Siliwangi sebagai tujuan wisata baru di wilayah selatan, Pemerintah Kabupaten Subang akan menatanya, termasuk membangun tempat istirahat, guna kenyamanan dan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung. (*)

Baca Juga

Related posts