Makan di Alam Terbuka, Tidak Masalah bagi Satgas TMMD

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Demi merakyat, menyatu dengan rakyat, tak jarang sejumlah personel Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, menyesuaikan situasi dan mengikuti “alur” warga desa sasaran khususnya di Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Seperti, saat merehab rumah warga, lantaran rumah dibongkar sehingga pemilik rumah tidak bisa menyediakan ruang untuk menyediakan makan, para anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang tidak mempersoalkan jika acara makan siang jamuan dari pemilik rumah ataupun warga, bertempat di alam terbuka.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengungkapkan bahwa pemandangan tersebut akan sering dijumpai setiap harinya hampir di setiap lokasi sasaran program TMMD, karena bagi personel Satgas acara makan di alam terbuka tidak menjadi masalah.

”Tidak masalah jika acara makan siang harus di alam terbuka. Karena situasi, rumah warga yang sedang direhab telah dibongkar, acara makan siang pun dilakukan di tempat terbuka, di sekitaran rumah warga yang sedang dibongkar itu,” tutur Dansatgas TMMD Ke-108. (*)

Baca Juga

Related posts