Lokasi TMMD Jadi Tempat Swafoto Warga

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Setiap sore sejak dibukanya jalan baru lewat program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang puluhan warga baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa tampak rutin mendatangi lokasi TMMD Kodim Subang di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Puluhan warga tersebut mendatangi lokasi TMMD tak lain untuk mengabadikan sebuah momen pemandangan yang indah dan menarik di lokasi TMMD. Tempat itu diberi nama “BUKIT JIMAT SILIWANGI”.

Tempat yang dulunya, hutan belantara tak ada jalan setapak pun kali ini dibangun jalan besar sepanjang 8,5 km lebar 20 meter oleh Kodim 0605/Subang dengan mengelilingi perbukitan dan kebon kelapa sawit yang menghubungkan 2 Kecamatan yakni Kec. Serangpanjang dan Kec. Kalijati.

“Alhamdulillah dengan adanya jalan baru, tempat ini semakin indah dan tak ayal setiap sore selalu dipadati warga sekedar untuk berswafoto,” ujar Lastri salah seorang warga.

“Terimakasih TNI Kodim 0605/Subang berkat pengabdian dan jasamu, wilayah ini jadi indah dan memiliki jalan megah,” imbuhnya. (*)

Baca Juga

Related posts