Legislator Demokrat Jabar Dukung Prabowo-Hatta

IMG-20140618-05564JABARTODAY.COM – BANDUNG

Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Awing Asmawi beralasan, setelah memperhatikan visi dan misi yang diutarakan pasangan Prabowo-Hatta, terutama akan melanjutkan program pemerintah yang saat ini tengah dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono, menyakinkan pihaknya mendukung pasangan tersebut.

Awing menambahkan, melalui visi- misi itu pula, Partai Demokrat membulatkan tekad mendukung Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden. “Kalau saja anggota legislatif kami di Jawa Barat dapat memperoleh masing-masing 20 ribu suara, 60 persen lebih suara sudah di tangan. Selain itu, mensyiarkan pasangan Prabowo-Hatta kepada lingkungan kami,” ujarnya usai deklarasi di Sekretariat Tim Kampanye Prabowo-Hatta, Rabu (18/6/2014).

Ketua Tim Kampanye Prabowo-Hatta Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengatakan, dukungan dari Demokrat dapat memberikan kontribusi yang signifikan di Jabar. “Pasangan akan melanjutkan program-program SBY. Ini salah satu langkah riil, sebab mereka (Demokrat) memiliki keluarga yang fanatik pada partai,” imbuh Heryawan.

Aher meyakini dukungan ini akan mendongkrak suara Prabowo-Hatta di Tatar Parahyangan. “Saya sempat bertanya-tanya, bagaimana caranya menang. Tapi setelah Kang Awing dan Kang Irfan (Suryanegara), saya optimis. Apalagi Kang Awing menargetkan suara 80 persen,” tutur Aher.

Aher menegaskan dirinya akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pasangan ‘nomor 1’ di Jabar. “Biasanya Jabar jadi penentu. Soalnya kalau di Jabar menang, di Indonesia pun menang,” ucapnya optimis. (VIL)

(VIL)

Related posts