Home » Persib Bandung » Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Digelar di Bali

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Digelar di Bali

Persib vs Persebaya

JabarToday.com, Bandung — Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada laga pekan 23 Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktober 2019 mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Persib vs Persebaya sedianya digelar di Bandung, Sabtu (19/10/2019), namun terkendala izin keamanan terkait pelantikan presiden 20 Oktober 2019.

Dilansir laman resmi kedua tim, Kamis (10/10/2019), PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyetujui pertandingan tersebut diselenggarakan di Bali.

”Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Persebaya pada tanggal 18 Oktober 2019 dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayadn Dipta, Gianyar, pukul 19.30 WITA,” demikian petikan surat  PT LIB bernomor: 389/LIB/X/2019.

Pihak Persib dan Persebaya menerima keputusan tersebut.

Media officer Persib Irfan Suryadiredja mengatakan, pemindahan venue dari Bandung ke Bali ini adalah langkah yang memungkinkan. Pasalnya, Persib tak mau kembali mengalami pengunduran pertandingan di tengah jadwal kompetisi yang mepet.

“Ya, ditetapkan di Bali dari LIB kita sudah lakukan komunikasi bahwa adanya penundaan akan menyulitkan semua jadwal pertandingan, karena tanggal 22 Desember itu kompetisi harus sudah berakhir, sehingga Persib disarankan mencari alternatif tempat di luar, yang dimana stadion yang izin keamanannya sangat memungkinkan, (kenapa di Bali) karena di Jawa akan sedikit sulit (izin),” terang Irfan dilansir simamaung.com, Kamis (10/10/2019).

Sebelumnya, Persib mempertimbangkan pindah kandang akibat sulitnya mendapatkan izin keamanan, seperti laga melawan Arema FC yang harus ditunda.

Laga Persib melawan Persija akhir Oktober 2019 juga potensial tidak mendapatan izin dan kemungkinan kembali digelar di luar Bandung. (jt2).*

 

Baca Juga:  Jadwal Liga 1 2019 Pekan 23: Persib Bandung Lawan Persebaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *