Koalisi Inovasi Baru Jabar Ajak Gerindra Bergabung

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Koalisi Inovasi Baru Jabar yang terdiri dari PAN, Hanura dan PKB sudah dua kali melakukan pertemuan dengan pimpinan Gerindra Jawa Barat agar bergabung dalam satu kekuatan koalisi dalam mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat di perhelatan Pilgub Jabar 2013 nanti.

“Gerindra dengan kekuatan 8 kursi di DPRD Jabar akan semakin mengokohkan posisi Koalisi Inovasi Baru Jabar dalam mengusung calon gubernu dan wakil gubernur untuk bersaing dalam Pilgub nanti,” ungkap Juru Bicara Koalisi Inovasi Baru Jabar, Azhar kepada Jabartoday.com dan Sindo FM di talkshow Sindo Hot Topic, Jumat (27/1).

Azhar  menjelaskan bila Gerindra bergabung dalam koalisi ini, maka koalisi ini sudah bisa menggalang dukungan dan syah mengusung pasangan calon.

“Untuk diketahui, di DPRD Jabar PAN memiliki 5 kursi, Hanura 3 kursi dan PKB 2 kursi. Sehingga bila ditambah dengan 8 kursi yang dimiliki Gerindra maka akan menjadi 18 kursi. Dan, itu sudah cukup bagi kami mendaftarkan pasangan calon yang kami usung kepada KPU. (fzf)

Berita Terkait