Saturday , 28 March 2020
Home » Persib Bandung » Kenji Adachihara Resmi Berkostum Persib

Kenji Adachihara Resmi Berkostum Persib

Kenji Adachihara saat masih berkostum Bontang FC (INDONESIANPREMIERLEAGUE.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Komposisi skuad Persib dipastikan segera komplet seiring masuknya sejumlah nama di barisan punggawa tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Yang teranyar, Persib baru saja memastikan satu slot di lini depan untuk Kenji Adachihara.

Kenji yang musim lalu menjadi andalan Persiba Balikpapan bersedia menjadi bagian dari klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Cuma saja, bomber asa Negeri Samurai tersebut masih harus menyelesaikan urusannya dengan Beruang Madu, julukan Persiba. Pelatih Jajang Nurjaman memplot Kenji menjadi duet bagi Herman Epandi Dzumafo yang sudah terlebih dahulu diikat Persib.

Jajang membenarkan bomber anyarnya tersebut belum menandatangani kontrak. “Iya, Kenji sudah deal sama kita. Dia akan bergabung sama kita untuk kompetisi musim depan. Kemarin kita sudah melakukan komunikasi intensif dengan agennya, Ricky Nelson. Jadi sama kita sudah tidak ada masalah lagi,” ujar Jajang, Jumat (31/8/2012) siang.

Kenji merupakan salah satu bomber maut yang merumput di Indonesia Super League (ISL) dalam tiga musim terakhir. Dia memulai kariernya di Indonesia pada 2009 lalu ketika bermain bersama Bontang FC. Musim lalu, bomber 27 tahun ini mengemas 13 gol dari 32 laga.(NJP)