Kebakaran Besar Landa Toko Sepatu

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kebakaran besar melanda toko sepatu BATA yang terletak di Jalan Sukajadi No 18, Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Minggu (16/12). Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, ada 3 karyawan di dalam toko yang terbakar tersebut, yaitu Ade, Galih, dan Andri.

Berdasarkan keterangan saksi Galih, sekitar pukul 22.15 WIB, dirinya sedang menyalakan komputer, namun tiba-tiba aliran listrik padam. Lalu dari lantai 2 terdengar seperti ada suara listrik konsleting. “Api sudah membumbung dan kita langsung keluar aja teriak minta tolong,” jelasnya di lokasi kejadian.

Pemadam Kebakaran Kota Bandung yang datang ke lokasi kebakaran sekitar pukul 22.40 WIB, berhasil memadamkan api setelah mengerahkan 13 unit kendaraan. Dalam waktu 1,5 jam, api dapat dikuasai sepenuhnya oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, yang dibantu 2 unit dari Kabupaten Bandung dan 1 unit mobil pemadam milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bangunan berlantai 4 milik Rudy Hermawan itu hanya menyisakan bagian bawahnya saja, sedangkan lantai 2, 3, dan 4, ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, seorang petugas pemadam mengalami luka sobek pada bagian tangan akibat terkena pecahan kaca, dan sempat mendapatkan perawatan dari tim kesehatan PMI Kota Bandung yang mengerahkan 2 unit ambulance. Akibat kebakaran tersebut, diperkirakan korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait