Kasus Cebongan, Sudah Ada Titik Terang

  • Whatsapp

aJABARTODAY.COM – BANDUNG Titik terang penembakan empat narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Cebongan, Sleman, DIY, beberapa waktu lalu, telah ditemukan. Hal itu disampaikan oleh Wakil Menteri Hukum dan Ham Denny Indrayana.

“Saya melihat adanya perkembangan positif. Sudah mulai ada titik terang dengan dibentuknya tim investigasi. Tentu ini positif,” kata Denny usai acara pengarahan CPNS di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Senin (1/4).

Saat ditanya lebih detail, Denny enggan membeberkan titik terang yang dimaksud. Namun dirinya menegaskan bahwa tim yang bekerja sudah mengarah ke pelaku penyerangan keji tersebut.

“Bagaimanapun, siapapun, sudah mengarah ke sana. Sekarang harus didorong agar segera tuntas. Yang penting pelakunya secepat mungkin terungkap,” tegasnya.

Pria yang pernah menjadi staf ahli kepresidenan itu berharap pelaku yang menyebabkan empat orang tewas dan delapan lainnya luka-luka dapat segera ditangkap. Bahkan ia mengisyaratkan kepada aparat, siapapun pelakunya untuk segera diusut.

“Kemenkumham akan full power, full support, untuk mengungkap siapapun pelakunya. Saya tegaskan siapapun pelakunya akan kita tuntaskan,” tandasnya. (VIL)

Berita Terkait