Home » Lifestyle » Kahitna dan Yura Meriahkan WuBI Jabar Fest 2014

Kahitna dan Yura Meriahkan WuBI Jabar Fest 2014

JABARTODAY.COM (Bagus Subagja)
JABARTODAY.COM (Bagus Subagja)

JABARTODAY.COM – BANDUNG – Halaman depan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Jawa Barat mendadak dipenuhi oleh para ‘Soulmate Kahitna’, Kamis pekan lalu. Mereka sedang menunggu idola mereka dapat tampil di depan panggung secara langsung di acara malam hiburan yang termasuk dalam acara WuBI Jabar Fest 2014.

Acara dibuka oleh Yura yang membawakan delapan lagu dari album terbaru sekaligus pertamanya, termasuk juga beberapa lagu lawas yang diaransemen ulang. Penampilannya yang atraktif, membuat penonton begitu terhibur. Yuri adalah pendatang baru di belantika musik Indonesia, namun karyanya telah banyak masuk di hati para pecinta musik Indonesia.

Seraca tiba-tiba para penonton merengsek maju ke depan panggung, di mana sebelumnya ada jarak antara penonton dan panggung, saat band legendaris “Kahitna” naik ke atas panggung. Para ‘Soulmate Kahitna’ tidak memedulikan harus menginjak taman dan udara dingin demi bisa menonton secara langsung band Kahitna lebih dekat.

Kahitna membawakan sembilan lagu hits mereka yang mampu membawa larut penonton bernyanyi bersama. Kahitna sendiri sudah menancapkan
eksistensi bermusik dari tahun 1986 dan hingga kini, lagu-lagu mereka masih dirindukan oleh telinga para pencinta musik Indonesia.

Selain Kahitna dan Yuri, Wubi Jabar Fest 2014 juga  dimeriahkan oleh Coffe Regae Stone, Budi Ciloek, dan Juicy Luicy. Tidak ketinggalan si Koki Cantik Farah Queen juga memeriahkan acara WuBI Jabar Fest 2014 di hari terakhir.

Menurut Humas Perwakilan Bank Indonesia Wilayah VI, Jawa Barat-Banten, Ainur Rakhma, WuBI Jabar Fest 2014 adalah sebuah acara pameran yang diikuti oleh 50 peserta yang memamerkan  usaha yang bergerak di bidang agribisnis  meliputi Sub Sektor Hulu; Sub Sektor Usaha Tani; Sub Sektor Pengelolaan; Sub Sektor Pemasaran; dan Industri Kreatif. (Bagus Subagja)