Jamie Coyne Yakin Bawa Persib Juara

  • Whatsapp

Pemain belakang Persib asal Australia, Jamie Coyne. (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pemain belakang Persib Bandung asal Australia, Jamie Coyne, memiliki harapan untuk sukses bersama klub barunya tersebut. Menurutnya, Persib adalah tim besar dan memiliki pemain mumpuni untuk mewujudkan hal tersebut.
“Di manapun saya bermain, saya ingin menang. Dan saya harap, kita bisa melakukannya musim ini,” ucapnya, saat ditemui di MesS Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (28/9).
Setelah membawa Sriwijaya FC juara, kini dirinya ingin membawa Maung Bandung merasakan kesuksesannya tersebut. “Saya membantu mereka (Sriwijaya) juara. Saya harap, saat bergabung dengan Persib, tim yang saya bela kali ini, juga bisa juara,” katanya optimis.
Mengenai keterlambatannya bergabung dengan klub asal Kota Kembang itu, Jamie mengatakan, dirinya kembali ke kampung halamannya, Australia, mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk tinggal di Bandung 1 tahun ke depan. “Ya, istri dan keluarga saya datang ke sini bersama saya. Dan itu lebih baik, jika kami bersama di Bandung,” tambahnya.
Alasan bergabung dengan Persib, karena Persib ia anggap sebuah tim bagus dan Kota Bandung cukup baik untuk ditinggali. “Saya dengar juga suporter di sini sangat baik,” lanjutnya.
Terkait posisinya sebagai pemain belakang dan menumpuknya pemain di posisi tersebut, dia menilai hal tersebut tidak masalah. Dirinya juga berharap, agar klub kebanggaan Jawa Barat itu memiliki pertahanan yang bagus musim mendatang. “Saya lihat musim lalu, mereka (Maman Abdurrahman, Abanda Herman) pemain yang bagus. Akan banyak persaingan di lini belakang, itu bagus,” ujarnya.
Meski telah meninggalkan Sriwijaya, ia masih menyelipkan pujian bagi mantan rekannya. Ia juga tidak menutupi perasaannya, saat ketiga rekannya ikut bergabung dengannya di klub berkostum biru itu, seperti Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Supardi.
“Mereka orang baik dan pesepakbola yang baik, ketiganya merupakan pemain terbaik liga. Saya rasa, setiap tim di indonesia akan senang memiliki mereka. Sekarang mereka akan ke sini dan saya pun senang bisa bermain bersama mereka lagi,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts