Ini Komentar Pemain Soal Laga PSPS

  • Whatsapp
sidomi.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung kembali menunjukkan tajinya bila bermain di kandang sendiri. Dalam laga melawan tim asal Pekanbaru, PSPS, di Stadion Siliwangi, Rabu (27/2), Persib sempat tertinggal di menit pertama, namun dapat membalik keadaan menjadi 4-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman melakukan kejutan dalam susunan starting line-up. Penjaga gawang muda Sahar Ginanjar dan eks kapten Persib Maman Abdurrahman, yang belum pernah mencicipi satu laga pun di Indonesia Super League musim ini, diberi kesempatan bermain.

“Untuk pemain yang baru diturunkan, penampilan mereka cukup memuaskan saya. Tidak terlalu jelek, tidak terlalu bagus. Ke depannya perlu dipertimbangkan,” komentar Djadjang.

Sahar sendiri mengaku senang dapat bermain di laga tersebut, meski dalam ‘debut’-nya harus ditandai jebolnya gawang miliknya oleh striker PSPS, Makan Kanote. Saat ditanya soal bila diturunkan kembali dan membuat clean sheet, dirinya mengatakan bisa saja terjadi.

“Ga ada yang ga mungkin untuk ga kebobolan. Ini bekal untuk ke depannya,” imbuhnya.

Lain Sahar, lain Serginho “Sergio” Van Dijk. Setelah gol-golnya belum memberikan hasil baik untuk klub barunya, di duel kali ini, golnya membuat keadaan berbalik dan menumbuhkan semangat bagi pemain lainnya. Gol itu dipersembahkan untuk tim, terutama bobotoh yang telah hadir di Siliwangi.

“Saya senang bisa cetak gol di depan bobotoh. Dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts