Ini Dia Honda Paling Care di Jabar

  • Whatsapp
Pemenang Kontes Layanan Honda 2013 tingkat Jawa Barat. (FOTO PT DAM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Honda baru saja merilis 10 pemberi layanan Honda terbaik di Jawa Barat. Mereka terpilih melalui ajang “Kontes Layanan Honda – Regional Jawa Barat 2013” yang berlangsung sejak 5 Februari hingga 5 Maret 2013 lalu. Ajang bergengsi jaringan pemasaran Honda ini dihelat sejak 2007 lalu.

 

Dalam keterangan persnya yang diterima Jabartoday.com, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan layanan kepada konsumen. “Kontes Layanan adalah agenda tahunan di Jawa Barat. Pemenang Jabar akan berkompetisi ke ajang nasional yang diselenggarakan oleh AHM. Kontes Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan kualitas layanan para frontline dan pimpinan jaringan dealer sepeda motor Honda.” menurut Fenny Hasibuan, GM Customer Care Center (HC3) PT DAM.

 

Fenny menjelaskan, sebanyak 187 frontliner dan 22 PIC dari seluruh dealer serta AHASS yang tersebar di seluruh kota se-Jawa Barat mengikuti kegiatan yang menjadi tolak ukur pelayanan Honda ini. Pemenang regional Jawa Barat dari kegiatan ini diambil sebanyak 10 orang yang terbagi dalam 4 kategori yaitu H1 atau Sales, H23 atau AHASS, Delivery Men, dan Pimpinan Jaringan. Juara 1 dan 2 kategori H1, H23, serta juara 1 kategori Delivery Man dan Pimpinan Jaringan akan menjadi wakil Jawa Barat maju berkompetisi menghadapi para Pimpinan Jaringan terbaik se-Indonesia yang akan diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Mei 2013.

 

Lebih lanjut, Fenny menambahkan, peserta kontes diasah kemampuannya untuk menjadi yang terbaik dan menjadi panutan di antara yang lain. Menjadi juara adalah prestasi gemilang, tetapi yang diutamakan adalah setiap frontline dan Pimpinan Jaringan terus belajar dan berlatih untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen.

 

“Fokus tahun ini adalah pembekalan bagi pemenang regional Jabar yang akan berkompetisi ke ajang nasional pada Mei 2013. Para juara akan mendapat bekal ketahanan mental, ketulusan hati, ketajaman analisa dan penerapan layanan Heart,” lanjut Fenny. (NJP)

 

Berikut hasil lengkap Kontes Layanan Honda 2013

Kategori H1 (Sales)

1. Issye Yunita (PT. Sanprima Sentosa, Bogor)

2. Toto Sugianto (PT. Daya Adicipta Mustika, Bandung)

3. Enjang Nugraha (PT. Daya Adicipta Mustika, Bandung)

 

Kategori H23 (AHASS)

1. Dewi Rina (CV. Agung Motor, Cianjur)

2. Eki Syarief (PT. Daya Anugrah Mandiri-Asia Afrika, Bandung)

3. Siti Aminah (PT. Perwiratama Darmaguna, Bandung)

 

Kategori Delivery Man

1. Hidayatulloh (PT. Daya Anugrah Mandiri Cab. Kalimalang, Bekasi)

 

Kategori PIC (Pimpinan Jaringan)

1. Ayi Tateng (Agung Motor, Cianjur)

2. Hendrik Japar (Terus Jaya, Sukabumi)

3. Rangga Noviar (Astra Motor, Bandung)

 

 

Related posts