Shock Rumah Terbakar, Edi Meninggal Dunia

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dengan peralatan seadanya masyarakat mencoba memadamkan si jago merah yang melalap rumah Edi (65) di Jalan Alani, RT 02/12, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Kamis (7/3) malam.

Edi sendiri langsung shock dan pingsan melihat rumahnya terbakar. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit, ia menghembuskan nafas terakhirnya.  Menurut petugas dari Palang Merah Indonesia Kota Bandung, sejak diangkut menuju rumah sakit, almarhum sudah tidak ada nafasnya. “Namun kami tetap membawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Kenyataannya pak Edi sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Ditambahkan anak perempuan almarhum, Ny Rozaki, sewaktu terjadi kebakaran, sang ayah dalam keadaan sakit.

Kebakaran yang melanda bangunan berlantai dua tersebut, terlihat oleh warga sekitar pukul 19.10 dari bagian atap rumah. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung menurunkan 8 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api yang berkobar.

Di luar dugaan, tabung gas 3 kg yang berada di dalam rumah menyemburkan api, sehingga si jago merah makin membesar. Hanya saja, kesigapan api berhasil ditaklukkan dalam waktu 1,5 jam.

Kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek. Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts