Ical: Saya Percaya Yance

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BOGOR Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie memuji kinerja Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin semasa menjadi Bupati Indramayu. Menurutnya, Irianto alias Yance bekerja dengan baik saat itu, bahkan berhasil menepati programnya menggratiskan kesehatan dan pendidikan gratis di wilayah tersebut.

“Jadi, Insya Allah, jika Yance menjadi Gubernur Jabar pun akan melakukan hal serupa,” kata Ical dalam orasinya di Lapangan Iwul, Parung, Kabupaten Bogor, Selasa (19/2).

Dia mengungkapkan, di hari jadi ke 45 Fraksi Golkar, bukan berarti partai itu sudah tua renta. Namun Golkar akan tetep memperjuangkan hak masyarakat Jabar. Selain datang memperingati hari jadi Fraksi Golkar, Ical mengaku, pihaknya datang untuk mengampanyekan Yance dan memenangkannya di Pemilihan Gubernur Jabar 2013.

“Jadi kalau hadirin hanya bilang dukung, tanpa hadir di TPS dan mencoblosnya, percuma. Pak Yance tidak bisa berbuat apapun kalau nggak dicoblos,” tegasnya.

Yance, disebut Ical, memiliki rekam jejak yang jelas, dimana masyarakat yang pernah dipimpinnya, mendapat fasilitas kesehatan dan pendidikan gratis. “Saya percaya Kang Yance,” singkatnya.

Intinya, partai politik harus berfungsi melayani, menanyakan dan memberikan kebutuhan masyarakat. Untuk itu Ical berjanji sekuat tenaga akan mempertahankan program PNPM di 2014 untuk menunjang kebutuhan masyarakat. “Program itu kan langsung diberikan kepada masyarakat,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts