Honda Jabar Sumbang Korban Banjir Soreang

  • Whatsapp
Tim Honda dan IMHB menyerahkan bantuan kepada korban banjir. (DAYA ADICIPTA MUSTIKA)

JABARTODAY.COM – SOREANG

 

Honda kembali menunjukkan kepeduliannya kepada mereka tang tengah dilanda bencana. Kali ini, PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, memberikan simpati dengan memberi bantuan kepada korban  banjir di Kompleks Cingcin Permata Indah, Soreang, Kabupaten Bandung.

 

Dalam keteranga tertulisnya, Corporate Communication Section Head PT DAM Aris Djatmiko menjelaskan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana. “Kami sangat bersimpati dan turut berduka atas musibah yang menimpa keluarga korban bencana ini,” kata Miko, sapaan akrab Aris Djatmiko.

Tak hanya itu, Honda juga melibatkan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk berpartisipasi dalam kegiatan corporate social responsibility (CSR) tersebut. Adapun bantuan yang diberikan terdiri atas ratusan dus berupa mie instan, obat-obatan, selimut, pakaian, dan air minum. Bantuan langsung diberikan melalui posko bencana.

 

Sebelumnya, PT DAM pun berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk korban bencana alam khususnya di Jawa Barat, seperti yang menimpa Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Karawang, Bandung, dan beberapa daerah lainnya. Selain bantuan, CSR juga diwujudkan melalui kampanye berkendara aman (safety riding). Ada juga bantuan pengembangan kurikulum pendidikan. Sebut saja misalnya pengembangan kurikulum Teknik Sepeda Motor (TSM) Honda, Kultur Jaringan (agronomi), dan sebagainya.(NJP)

 

Related posts