HDCI Bandung Berikan Bantuan pada Kelompok Masyarakat Ini

  • Whatsapp
HDCI Bandung turut membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jumat (10/9/2021). (jabartoday/avila dwiputra)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap seluruh sektor kehidupan, utamanya kesehatan dan ekonomi. Melihat kondisi itu, Harley Davidson Club Indonesia Bandung turut serta membantu masyarakat terdampak.

Ketua HDCI Bandung Glenarto mengatakan, aksi sosial yang dilakukan merupakan bentuk tanggung jawab pihaknya dalam berkontribusi kepada bangsa dan negara, utamanya ditengah masa pandemi seperti sekarang ini.

“Kegiatan kali ini masih dalam rangkaian HDCI Peduli Bangsa. Kita berharap kegiatan yang dilakukan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar terdampak, khususnya di perekonomiannya,” ujar Glenn, dalam acara HDCI Bandung Peduli Charity Pandemi, di Sekretariat HDCI Bandung, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan upaya membantu pemerintah dalam penanganan pandemi virus corona yang telah berlangsung hampir dua tahun. Dirinya berharap, apa yang dilakukan HDCI Bandung bisa berdampak positif kepada masyarakat yang menjadi sasaran aksi kali ini.

“Kita memberikan bantuan kepada guru honorer, tuna netra, dan pekerja seni. Karena tiga kelompok masyarakat ini jarang tersentuh,” ungkapnya.

Baca Juga

Glenn menyebut, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako. Dirinya mengharapkan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah kesulitan ekonomi terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat terasakan dan memberikan dampak positif kepada warga Bandung, utamanya yang tengah kesulitan ekonomi karena pandemi ini,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait