Gema Keadilan Mantap Dukung Ridwan Kamil

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dewan Pengurus Daerah Gema Keadilan Kota Bandung menyatakan dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai Bakal Calon Walikota Bandung.

“DPD Gema Keadilan Kota Bandung memutuskan memilih Kang Emil untuk jadi Cawalkot Bandung periode 2013-2018, hal itu merupakan pertimbangan matang,” ujar Ketua DPD Gema Keadilan, Andri Rusmana melalui rilis yang diterima wartawan, Jumat (15/3).

Andri menjelaskan, keputusan untuk menjatuhkan pilihan terhadap arsitek lulusan Institut Teknologi Bandung ini karena Ridwan memiliki rekam jejak cukup baik dan membanggakan, salah satunya adalah penghargaan Urban Leadership Award dari salah satu universitas di Amerika Serikat.

“Penghargaan itu sangat menguatkan keyakinan kami akan kapasitasnya, terlebih jika dikombinasikan dengan calon yang dimiliki PKS Kota Bandung. Kami akan segera menyampaikan kepada pihak terkait,” jelasnya.

Dengan kombinasi tersebut, organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera itu siap untuk memenangkan pasangan ini dalam Pemilihan Walikota Bandung, Juni mendatang. (VIL)

Berita Terkait