FOTO: Indahnya Matahari Terbit di Jalan Lintas Provinsi

  • Whatsapp

Mempunyai jalan lebar dan mulus dengan fasilitas yang memadai menjadi harapan semua orang, tak terkecuali warga Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Dengan selesainya akses jalan yang telah dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang sepanjang 8,5 kilometer, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy, maka masyarakat bisa menikmati hal tersebut.

“Melihat hasil pembangunan yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat, tentunya menjadi kebanggaan bagi anggota Satuan Tugas yang sebentar lagi akan kembali ke satuan masing-masing untuk bertemu keluarganya, saat program resmi ditutup besok. Misi TNI dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat tercapai dengan digelarnya TMMD 108 ini,” ujar Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108 Letkol Arh Edi Maryono, Selasa (28/7/2020).

Udin (28), salah seorang warga Desa Cintamekar mengaku senang dengan jalan yang telah dibangun tersebut.

“Seneng jalanna tos sae pak (senang jalannya sudah bagus  pak),” ucapnya.

Baca Juga

Nampak di salah satu jalan di atas bukit hasil pengerjaan dari program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, pemandangan matahari terbit yang indah. (*)

Related posts