Erwan Batal Sanding Tina Talisa

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mendukung Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan menjadi Walikota Bandung periode 2013-2018. Umuh, yang tidak lain ayahanda Erwan, merestui majunya Erwan dalam perebutan kursi nomor 1 Bandung.

“Ini kan semua demi kebaikan Kota Bandung. Seratus persen pokoknya untuk rakyat. Kalau untuk kebaikan, saya pasti merestui,” ucap Umuh saat ditemui di kediamannya, Minggu (24/2).

Erwan sendiri disebut-sebut akan dicalonkan menjadi Walikota Bandung oleh Partai Demokrat. Meski begitu, baik Umuh maupun Erwan, akan menunggu hasil Pemilihan Gubernur Jawa Barat dulu. Karena, imbuh Erwan, hasil Pilgub akan dijadikan acuan. “Kita lihat dulu hasil sekarang. Kan nanti terlihat, peluang kita bagaimana,” ujarnya.

Saat disinggung soal bersanding dengan presenter cantik Tina Talisa dalam Pilwalkot mendatang, Erwan menepis kemungkinan tersebut. Pasalnya, pada bulan Juni atau saatnya pemilihan, Tina akan melahirkan. Untuk calon lainnya, Erwan belum memikirkan sama sekali. “Komunikasi politik sudah banyak, seperti dengan PKS, PPP. Namun saat ini kita konsen di Pilgub dulu,” tuturnya.

Apakah Umuh akan menjadi juru kampanye anaknya bila menjadi salah satu calon walikota? “Kita lihat nanti sajalah,” singkat Umuh. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts