Emak-emak Enggan Ketinggalan Bantu Satgas TMMD

JABARTODAY.COM – SUBANG Hari ke-16 pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-108 Kodim 0605/Subang, sejak pembukaan pada 30 Juni lalu, berjalan lancar tanpa ada hambatan dan terlihat semakin bertambah antusiasnya masyarakat melibatkan diri dalam kegiatan TMMD ini.

Menariknya dalam kegiatan TMMD kali ini, bukan hanya kaum pria saja yang bergotong royong serta bahu-membahu bekerja bersama dengan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, tapi juga para emak-emak tak mau ketinggalan. Terlihat para emak-emak warga Desa Cintamekar tidak mau hanya berdiam dirumah, mereka juga dengan antusias penuh semangat ikut bergotong-royong memasak untuk menyiapkan makan personel Satgas TMMD.

Dikatakan Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono, hal yang paling dirasakan dalam kegiatan TMMD 108 ini adalah kebersamaan dengan bergotong-royong, serta terjalinnya keakraban dan sinergisitas TNI dan masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias terhadap TNI Manunggal Membangun Desa yang dengan sukarela secara bergantian ikut bekerja walaupun di terik matahari. Kita juga sangat mengapresiasi semangat dan kebersamaan masyarakat desa yang ikut membantu dalam kegiatan ini,” kata Edi, Kamis (16/7/2020). (*)

Berita Terkait

Related posts