Home » Ekonomi » Kalangan Ini yang Jadi Bidikan Lenovo

Kalangan Ini yang Jadi Bidikan Lenovo

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Banyak hal yang menjadi unsur penting dalam hal pengembangan bisnis. Satu di antaranya, pangsa dan target pasar. Tidak heran, setiap korporasi memiliki target pasar guna menunjang bahkan mendongkrak kinerja bisnis.

Produsen produk gadget populer, Lenovo, juga melakukan hal yang sama. Deddie Sionader, Consumer Product, Price, Place, Promotion (P-4) & Tier 1 Lead Lenovo Indensia, pada Media Workshop di Jalan Trunojoyo Bandung, Selasa (27/11), mengatakan, selama ini, kami memiliki beragam produk sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Kami punya banyak kalangan yang menjadi target pasar. Antara lain profesional muda, termasuk gamers,” tandas Deddie.

Melihat kondisi itu, pihaknya terus berinovasi demi pemenuhan pasar. Terkini, ungkap dia, korporasi yang berinvestasi besar, yakni bernilai 1,5 miliar dolar Amerika Serikat (AS), itu menghadirkan produk anyar-nya, Yoga 730 premium dan multimode bagi kalangan profesional, dan Legion 530 bagi gamers.

Dia menilai, Jabar, khususnya Bamdung, merupakan potential market. Karena itu, cetus dia, pihaknya optimistis, baik Lenovo Yoga 730 premium, yang berharga jual Rp 21,499 juta maupun Lenovo Legion Y530, yang harganya Rp 16,99 juta, mendapat respon positif publik Tatar Pasundan.  (win)

Komentar

komentar