Dzumafo Langsung Jadi Idola Yance

  • Whatsapp
Bomber Maung Bandung Herman Dzumafo Epandi. (PERSIBHOLIC.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Irianto MS Syafiuddin mengaku jatuh cinta dengan permainan Persib Bandung. Pria yang akrab disapa Kang Yance itu menilai permainan Persib musim sekarang jauh berbeda dengan musim lalu.

 

“Persiapan untuk tahun ini lebih matang, itu mungkin yang menyebabkan permainan Persib di Celebes Cup menjadi sangat atraktif,” katanya, saat ditemui di DPD Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Minggu (4/11).

 

Bakal calon gubernur Jabar itu memiliki keyakinan tahun ini Persib akan mencuri gelar juara dari Sriwijaya FC Palembang. Dengan catatan, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut bermain konsisten.

 

Meskipun sibuk dengan kegiatan sebagai cagub, namun Yance masih sering mengikuti perkembangan Persib lewat TV, media online, dan surat kabar. “Memang saya tidak pernah menyaksikan secara langsung, namun bukan berarti saya tidak mengikuti perkembangan Persib,” ujarnya.

 

Siapa idola Kang Yance? Ini dia pencetak hattrick pada pertandingan Persib kontra Makassar United, Herman Dzumafo Epandi. Yance pun penya penilaian khusus untuk bekas bomber Arema tersebut.

 

“Meskipun punya postur badan yang tinggi besar, namun Dzumafo sangat bagus mainnya. Kalau bahasa Sunda bilangnya ‘liat’. Lawan susah mencuri bola darinya,” tutup Yance sambil tersenyum. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts