Djanur: Pertandingan Pertama Menentukan!

  • Whatsapp
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dua minggu menuju pertandingan pembuka Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, persiapan Persib Bandung semakin intens dalam menghadapi tim kuat asal Papua, Persipura Jayapura. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

“Ya sampai hari ini tinggal minus 2 minggu, tentunya kami sudah semakin deket ke pertandingan, semakin intens ke pertandingan pertama,” ujar Djadjang, di Mess Persib, Rabu (2/1).

Disebabkan libur, kata Djadjang, kali ini dirinya menerapkan recovery training untuk memulihkan stamina para pemain usai liburan. Ia mengharapkan, tidak ada lagi pemain yang izin, karena waktu persiapan semakin mepet.

“Saya harap tidak ada pemain yang izin lagi. Karena, latihan sekarang akan lebih ditekankan pada taktik,” kata Djanur, sapaan akrabnya.

Menurut Djanur, kondisi fisik anak asuhnya sudah sampai ke level yang diinginkan dan hal itu akan dipertahankan hingga waktu pertandingan tiba. “Mental pemain sedang transisi, kita drilling soal mental, mudah-mudahan nanti ada perbaikan,” jelasnya.

Djanur pribadi menganggap pertandingan pertama sangat menentukan, maka itu kemenangan sangat ingin diraihnya. Hal itu untuk pembuka jalan bagi pertandingan selanjutnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts