Di Banjar, Yance Bersih-bersih Pasar

  • Whatsapp
Cagub Irianto MS Syafiuddin

JABARTODAY.COM – BANJAR

Demi membulatkan suara di Kota Banjar Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin menemui para ribuan kader Partai Golkar di Gedung Graha Banjar Idaman (GBI), Jumat (15/2).

Di depan ribuan kader, Irianto berorasi politik, dan meminta kepada mereka agar bekerja keras demi memenangkan Pemilihan Gubernur Jabar yang tinggal menghitung hari.

“Saya harap di Kota Banjar bisa meraup suara sampai 90 persen,” kata Irianto alias Yance dalam orasi politiknya di hadapan ribuan kader partai Golkar.

Yance mewanti-wanti kepada seluruh kader agar bisa menjaga suara partai berwarna kuning tersebut di Kota Banjar. “Banjar harus terus menguning, dan suara Partai Golkar harus terus dijaga,” tegasnya.

Setelah melakukan orasi politik, Yance beserta ribuan kader langsung menyerbu Pasar Raya Banjar. Dengan mengendarai becak, Yance menuju pasar tersebut. Tak lupa dirinya menyapa para masyarakat, seraya menebar senyum.

Yance dan ribuan kader Golkar Kota Banjar membersihkan pasar dari sampah-sampah yang berserakan. Sembari membersihkan pasar, Yance menyapa para pedagang pasar dan para pengunjung yang berada di tempat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Yance menyempatkan meminum jamu khusus pria, agar badannya tetap segar dan tidak loyo.

Dalam kampanye tersebut, Yance lagi-lagi disambut meriah oleh masyarakat, mulai dari ibu rumah tangga, pedagang pasar, tukang parkir hingga tukang becak. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts