Dede Yusuf Tutup Mukerwil NU Jawa Barat

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf

JABARTODAY.COM – CILILIN

 

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf menutup Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Nahdatul Ulama Jawa Barat di Pondok Pesantren Darul Falah, Cililin, Kabupaten Bandung Barat, pada, Minggu (30/12) malam kemarin. Mukerwil yang mengusung tema “Memperteguh Ajaran Ahli Sunnah wal Jamaah dalam Membangun Masyarakat Jawa Barat  yang Mutamaddin” ini berlangsung selama dua hari.

 

Berbicara saat menutup Mukerwil, Dede Yusuf mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru. “Selamat juga atas selesainya Mukerwil NU Jabar yang sudah menghasilkan kesepakatan bersama, khususnya di Jawa Barat dalam menghargai perbedaan. Namun yang terpenting adalah bagaimana kita kembali pada sunnah dan ajarannya,” ungkap Dede.

 

Musyawarah pada tahun ini dihadiri beberapa tokoh Nasional. Hadir di antaranya Ketua Umum Pengurus Besar NU Prof. Dr. KH. Said Aqil Sirodj, MA, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. M. Nuh, Wakil Menteri Agama Prof.Dr.H. Nazarudin Umar, MA, dan Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Mahfud MD.(HUMAS PEMPROV JABAR/NJP)

 

Related posts