Dede Yusuf Ajak Charly Ikut Sahur On The Road

  • Whatsapp
Ketua Kwarda Jabar Dede Yusuf. (DOK JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Urang Bandung yang kebetulan dini hari nanti kebetulan berada di sekitar Terminal Bus Cicaheum atau Stasiun Bandung, siap-siap mendapat kejutan dari Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf dan Charly van Houten, pentolan Setia Band yang juga Duta Pramuka Jabar. Rencananya, Rabu (15/8) dini hari nanti, keduanya akan ambil bagian dalam Sahur on the Road yang diprakarsai Kwartir Daerah Gerakan Pramuka (Kwarda) Jawa Barat.

Wagub Dede Yusuf yang Ketua Kwarda Jabar ini akan memimpin pembagian sekitar 3.000 paket sahur. Dede juga akan mengajak Charly menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Salah satunya lagu Jangan Takut Menjadi Indonesia yang diciptakan khusus Charly untuk Pramuka Indonesia.

“Sekitar 1.000 Pramuka akan menyebar ke empat penjuru Kota Bandung untuk membagikan paket sahur kepada tukang becak, kaki lima, sopir taksi, sopir bis, dan penumpang di terminal serta stasiun. Charly digaet ikut sahur bareng anak jalanan dan pedagang kaki lima karena Charly adalah Duta Pramuka Jabar,” ujar Wakil Ketua Kwarda Bidang Huminfo Adang D. Bokin di Bandung hari ini (14/8/12).

“Charly dan Kak Dede Yusuf akan mengunjungi Terminal Cicaheum, Stasiun Bandung, dan Pasar Baru,” Adang menambahkan.

Di Pasar Baru, Charly yang namanya melambung bersama ST12 ini direncanakan kumpul dengan para anak jalanan sekaligus menghibur mereka. Di sana Charly dan Dede selanjutnya menuju Yayasan Tambatan Hati di Jalan Galunggung Bandung untuk sahur bareng anak yatim piatu.

Selain sahur bersama, rangkaian HUT ke-51 Pramuka di Jawa Barat ditandai dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, pemberian santunan, dan buka puasa bersama di Kantor Kwarda Jabar.(NJP)

Related posts