Creative Media Award 2021, Momen Kebangkitan Karya Industri Ekraf

  • Whatsapp
ajang CAP Jabar: Creative Media Award 2021, di Gedung Creative Centre, Kota Bogor, Jumat (22/10/2021).

JABARTODAY.COM – BOGOR Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat bersama Kreasi Jabar telah mengumumkan daftar pemenang dalam ajang CAP Jabar: Creative Media Award 2021. Pengumuman dilakukan dalam acara yang diselenggarakan secara hybrid di Gedung Creative Centre, Kota Bogor, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan ini merupakan suatu wadah apresiasi untuk karya multimedia kreatif yang unggul dalam storytelling, journalistic, dan campaign demi membangkitkan produk-produk ekonomi kreatif kebanggaan Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik berharap ajang ini bisa membantu membangkitkan industri ekonomi kreatif yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Saya ucapakan terima kasih terutama kepada para peserta dan selamat datang kepada para finalis. Selamat mengikuti kegiatan Awarding Day CAP Jabar 2021. Mudah-mudahan ini menggeliatkan ekonomi kreatif di Jawa Barat,” ujar Dedi.

Tahun ini ada 111 peserta yang telah mengirimkan karya-karya terbaiknya. Seluruh karya tersebut kemudian dinilai oleh para juri yang sangat kompeten yaitu Putri Tanjung (Stafsus Presiden RI), Dicky Sukmana (Co-founder Panenmaya), dan Anto Motulz (CCO Kreavi).

Baca Juga

“Terima kasih kami ucapkan kepada para juri yang telah menilai dengan baik karya-karya yang sudah dikirim oleh para peserta. Tentunya karya tersebut telah dikurasi dan sudah berproses dari bulan Agustus lalu. Semoga kegiatan ini menjadi stimulus untuk mengembangkan ide kreativitas. Selain itu juga mendukung pemulihan ekonomi,” imbuh Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud Jabar Lusi Lesminingwati.

Inilah pemenang CAP Jabar: Creative Media Award 2021

Juara 1 Storytelling: Robby Pratama

Juara 2 Storytelling: Eggy

Juara 3 Storytelling: Febriandi Dimas Wara

Juara 1 Journalistic: Cepy Taufik Akbar

Juara 2 Journalistic: Adi Putra

Juara 3 Journalistic: Hilda Lufita

Juara 1 Campaign: Fariz Fadhillah

Juara 2 Campaign: Emir Ahmad Fauzan

Juara 3 Campaign: Rizka Rahma Safitri

Berita Terkait