Boleh Dilihat, Foto Jalan Penghubung Lintas Provinsi dari Udara

Pembukaan jalan hasil program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang yang baru mencapai 79 persen, jika dilihat dari udara sangatlah indah. Guna mengabadikan momen tersebut, Serka Taofik, salah seorang anggota Satgas TMMD 108 Kodim, sengaja menggunakan drone.

”Ya memang kita juga menggunakan drone untuk mengabadikan kegiatan TMMD Reguler. Ini kan momen besar yang cukup bersejarah, sehingga perlu diabadikan dari banyak segi dan menggunakan teknologi terbaru,” ungkap Taofik, Minggu (19/7/2020).

Cukup eksotik memang pemandangan pembukaan jalan yang dibangun Satgas TMMD 108 bersama warga. Jalan ini nantinya akan dijadikan jalan lintas provinsi, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy.

Sementara itu, Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Ernawan berharap, bahwa apa yang dilakukan pihaknya dapat menyentuh kepentingan masyarakat dan hasilnya bermanfaat bagi warga sekitar.

“Semoga nantinya semua yang kami kerjakan di TMMD ke 108 di Kecamatan Serangpanjang ini, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik, hasilnya benar-benar bisa berguna dan dirasakan masyarakat luas,” cetusnya. (*)

Berita Terkait

Related posts