Home » Bandung Raya » Ayi Janji Dampingi Dada Sampai Selesai

Ayi Janji Dampingi Dada Sampai Selesai

Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda menegaskan akan maju sebagai calon Wali Kota Bandung 2013 mendatang. Namun, dirinya tetap menunggu keputusan dari pimpinan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

 

“Sebagai pribadi dan kader, saya siap jika diperintahkan partai. Dan, sampai saat ini masih menunggu proses dan mekanisme partai,” ujarnya, di kantor DPD PDIP Jawa Barat, Jalan Pelajar Pejuang 45, Minggu (18/11).

 

Diungkapkan Ayi, semua bermuara dari penjaringan internal PDIP. Sampai saat ini dirinya mengaku belum mempersiapkan apapun karena partai yang punya wewenang.

 

“Masih jauh lah membicarakan ini, kan menunggu partai,” singkatnya saat ditanya sejauh mana persiapan untuk mencalonkan.

 

Dirinya tetap berkomitmen menjalankan roda pemerintahan dan mendukung Wali Kota Bandung Dada Rosada hingga selesainya masa jabatan di September 2013 mendatang.

 

Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung sendiri telah menentukan tanggal untuk pemilihan Walikota-Wakil Walikota Bandung, yaitu 23 Juni 2013. (AVILA DWIPUTRA)