Anggota Satgas TMMD Tak Boleh Lengah

JABARTODAY.COM – SUBANG Guna ciptakan lingkungan yang aman, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang bersama warga Kampung Kiarakoneng ll Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, melakukan siskamling dan ronda malam.

Nampak personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang menyambangi poskamling di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Komandan Satuan Setingkat Kompi TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan mengatakan, bahwa siskamling dan ronda yang dilaksanakan setiap malam oleh personel Satgas TMMD dan masyarakat membuat warga menjadi senang karena lingkungan Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, menjadi aman.

“Dengan TTMD di Desa telaga sari ini, Satgas bersama warga menjadi manunggal, melakukan segala kegiatan secara gotong royong, tidak hanya ronda namun hal-hal lain di luar program yang sifatnya positif dilakukan. Sebagai anggota Satgas TMMD, tidak boleh menganggap daerah aman. Oleh sebab itu, harus selalu menjaga kesiap-siagaan dan tidak boleh lengah dalam situasi apapun,” tandasnya, Sabtu (18/7/2020). (*)

Baca Juga

Related posts